Selasa, 07 Maret 2017

6 Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria Secara Alami

6 Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria Secara Alami - Ejakulasi dini adalah satu permasalahan yang bisa memengaruhi keselarasan dalam rumah tangga. Kenapa tidak, dari hasil pencarian di google sekitaran 32. 000 hingga 40. 000 penelusuran perbulan untuk lokasi Indonesia sendiri. Ini mengisyaratkan tak sedikit orang yang mengeluhkan serta mencari jalan keluar atau langkah menangani ejakulasi dini. Cara-cara menangani ejakulasi dini dari mulai memakai obat, gel atau dengan cara tradisonal juga mereka tempuh.



Permasalahan ejakulasi dini ini kerap berlangsung pada golongan pria. Oleh karena itu kesempatan ini saya bakal membagikan 6 Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria Secara Alami. Ada beragam jenis cara yang bisa kita aplikasikan yakni dengan memakai obat, dengan cara tradisional serta dengan cara alami. Namun sesuai sama judul artikel kesempatan ini jadi kami bakal mengulas cara ampuh mengatasi ejakulasi dini tanpa ada obat kimia.

Berikut 6 Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria Secara Alami : 


1. Olahraga 
Kenapa olahraga jadi satu diantara cara menangani ejakulasi dini? Hal semacam ini di karenakan peredaran darah pada seseorang bakal lancar jika orang itu dalam situasi sehat serta bugar. Sehat serta bugar pastinya bisa anda peroleh dari olahraga. Karenanya dengan olahraga anda bisa kurangi permasalahan ejakulasi dini.

2. Mengatur pernafasan 
 Dengan mengatur pernafasan jadi aliran peredaran darah bakal teratur serta menjadikan anda santai dalam bercinta. Mengakibatkan anda bakal dapat berlama-lama dalam bercinta serta tak lagi alami ejakulasi dini. Pakai pernapasan perut ketika lakukan hbungan intim yakni dengan menarik napas dalam-dalam hingga perut terisi penuh serta dada mengecil lalu hembuskan lewat hidung dengan cara perlahan-lahan serta teratur.

3. Therapy seksual
Therapy seksual ini dapat dikerjakan bersama pasangan anda. Istri bertugas mengonani anda yang sudah dalam posisi berbaring hingga ejakulasi bakal berlangsung. Jika ejakulasi bakal berlangsung, instruksikan pada istri anda untuk menghimpit penis anda memakai jari telunjuk, tengah serta ibu jari. kerjakan beberapa detik untuk menghindari ejakulasi berlangsung. Ulangilah therapy ini sampai anda memperoleh hasil yang maksimal.

4. Latihan kegel 
Sesungguhnya latihan kegel ini populer serta diaplikasikan pada wanita untuk melatih mengontrol keluarnya urine. Namun nyatanya langkah tersebut bisa dipakai pria untuk melatih pria untuk mengatasi ejakulasi dini. Latihan ini adalah latihan otot basic panggul Puboccoccygeus (PC) atau dikenal juga dengan sebutan Pelvic Floor Muscle. Anda bisa temukan otot kegel dangan cara hentikan air kencing saat tengah buang air kecil. Hasil dari latihan ini umumnya bakal tampak selepas 6 minggu.
Mengenai cara menerapkannya yaitu dengan mengencangkan serta mengendurkan otot itu sejumlah 10 kali satu hari.

5. Mengacaukan fikiran
Ketika berhubungan intim janganlah pusatkan fikiran anda dengan aktivitas seks yang tengah anda kerjakan. Alihkan fikiran anda ke satu hal yang lain yang bisa menjadikan fikiran anda santai sebagaimana pikirkan laga bola, gagasan lokasi untuk berlibur yang bakal anda kunjungi ketika berlibur kelak serta dapat pula pertunjukan musik yang anda gemari. Dengan mengacaukan fikiran anda atau mengalihkan fikiran anda ke satu hal-hal lain lainnya sex yang anda kerjakan bisa tunda ejakulasi dini yang anda alami.

6. Mencabut penis ketika merasa sperma bakal keluar 
Cabutlah penis dari vagina pasangan anda sebelum sperma keluar serta tenangkan fikiran anda dan alihkan fikiran anda dengan pemikiran lain hingga ereksi anda tetaplah terbangun. Namun trick atau panduan ini adalah trick yang dibenci oleh para wanita, lantaran mereka lebih suka pada penetrasi dikerjakan tidak ada jeda sampai meraih orgasme.

Sekianlah 6 Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria Secara Alami, Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

5 komentar:

  1. Wah, thx gan sudah mau berbagi tipsnya

    BalasHapus
  2. wah mungkin ini bermanfaat untuk nanti saya klo sudah menikah, makasi infonya..

    visit back

    BalasHapus
  3. bermanfaat bagi remaja sekrang ni artikelnya.

    BalasHapus
  4. bermanfaat bnget buat ane kalo udah menikah.. nice info

    BalasHapus
  5. ini info untuk 18+ ke atas atau yang udah menikah, btw thanks infonya gan :)

    BalasHapus