Jumat, 10 Maret 2017

4 Cara Cepat Dan Dahsyat Memperbesar Penis Pria Secara Alami

Cara Memperbesar Penis Secara Alami - Kali ini saya bakal berbagi panduan tentang cara memperbesar penis secara alami. Lantaran banyak lelaki merasa tak percaya diri karena mempunyai ukuran penis yang tak ideal menurut pendapat mereka. Banyak lelaki yang inginkan ukuran penis mereka di atas rata-rata, hingga banyak yang lakukan beragam cara agar bisa memperbesar ukuran alat kelamin mereka. Mereka berasumsi dengan mempunyai penis dengan ukuran yang besar serta panjang bakal menjadikan wanita terasa puas serta meraih multi orgasme pada ketika lakukanhubungan intim.


Memanglah untuk golongan lelaki pasti ada kebanggaan sendiri bila mempunyai penis yang besar dan panjang, karenanya banyak yang lakukan beragam cara untuk memperolehnya. Dari mulai konsumsi obat-obatan, memakai ramuan tradisional, sampai datang ke orang pandai yang kerap beriklan di surat kabar. Walaupun, tak semua betul-betul memberi jalan keluar yang pas serta aman untuk kesehatan kita di masa yang akan datang.

Berikut 4 Cara Cepat Dan Dahsyat Memperbesar Penis Pria Secara Alami :


1. Dengan Cara Menarik Penis
Tehnik ini melibatkan peregangan penis untuk memperoleh panjang maksimal. Ini yaitu satu diantara cara yang efisien serta dapat dipakai dengan cara alami untuk tingkatkan ukuran penis. Untuk mengerjakannya, seorang mesti berbaring serta memegang daerah sekitaran kepala penis dengan memakai jari serta membuat tanda ‘O’. Tarik penis bergerak perlahan-lahan ke arah luar sebagaimana ketika ereksi, lalu perlahan melenturkan otot pubococcygeus (PC). Otot pubococcygeus yaitu satu diantara otot yang bertanggungjawab pada ereksi, kemampuan, panjang penis dan mengatur aliran urin. Setelah itu, dari pangkal penis, coba menariknya agak keras dengan memakai tangan yang lain, namun yakinkan untuk tak sangat menarik penis lantaran dapat beresiko. Selepas itu pijat dengan cara lembut penis dari pangkal sampai ke sisi kepala.

2. Jelging/Memeras Penis
Untuk lakukan tehnik ini dibutuhkan pertolongan pelumas sebagaimana lotion atau minyak, serta tehnik ini belum banyak di ketahui oleh orang-orang. Sebelum lakukan tehnik ini, baiknya seorang melumasi tangannya serta membuat tanda ‘OK’ di sekitaran penis. Lalu geser jari dari pangkal penis menuju ke arah kepala. Sebelum meraih ujung penis, seseorang mesti meletakkan tangan yang lain di posisi pangkal serta lakukan hal yang persis sama. Alternatif untuk tehnik ini yaitu tangan mesti tampak sebagaimana tengah memerah susu sapi. Satu hal yang utama yaitu pastikan kalau tehnik ini tak dikerjakan ketika penis dalam situasi ereksi penuh atau ejakulasi. Bila berlangsung ereksi, hentikan untuk beberapa saat serta membiarkan penis sampai tenang sebelum mengawali kembali.

3. Senam Kegel
Teknik ini mungkin saja kerap dikerjakan oleh wanita hamil, tetapi apa salahnya bila dikerjakan oleh lelaki?. Cara tersebut dapat juga dikerjakan pada penis untuk melatih ketahanan saat berhubungan intim supaya dapat bertahan lebih lama. Langkah tersebut dikerjakan untuk membidik otot kegel yang ada pada pangkal bawah penis dekat dengan prostat. Teknik ini dapat juga dikerjakan dengan menahan serta melepas buang air kecil. Cara tersebut dikerjakan lewat cara mengeratkan otot kegel dengan cara berulang sepanjang 20-30 kali serta ulangilah hingga otot kegel merasa tegang serta otot punggung capek, coba untuk beistirahat sesaat sebelum mengulanginya. Langkah tersebut dapat anda kerjakan setiap saat serta dimanapun hingga memperoleh hasil yang lebih sempurna.

4. Latihan Stretching
Dengan langkah berikut, anda dapat perpanjang penis dengan alami tidak ada kemungkinan. Langkah tersebut mempunyai tujuan untuk menolong anda meregangkan jaringan erectile yang disebut jaringan tendon yang menjadikan penis ereksi bila pembuluh darah di penuhi darah yang mengalir dari tubuh. Teknik ini lebih baik dari pada memakai vacum pembesar, lantaran langkah tersebut lebih aman serta lebih gampang di lakukan. Tehnik ini bisa anda kerjakan dalam situasi duduk atau berdiri bergantung dengan selera anda. Yakinkan penis dalam situasi tak ereksi serta tak dalam situasi licin, lantaran tangan anda bakal selip saat memegangnya. Pertama yang anda kerjakan yaitu memegang ujung penis dengan satu diantara tangan kanan, sedangkan tangan kiri anda memegang batang penis. Setelah itu tarik dengan cara perlahan-lahan serta rasakan regangan dengan cara maksimal. Usahakan tak sangat keras serta sangat kuat mengerjakannya lantaran bisa menjadikan penis cidera. Kerjakan hal itu dengan teratur hingga memperoleh ukuran penis yang anda kehendaki.

Bagaimana, mudah bukan? Silahkan anda praktekkan sendiri di rumah dan lihat hasilnya. Baca juga artikel kami yang lain : Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria

1 komentar: