Senin, 13 Maret 2017

Ampuh! 6 Cara Alami Mengatasi Flu Dan Pilek Dengan Cepat

Cara Alami Mengatasi Flu Dan Pilek - Penyakit flu atau pilek ini bakal menyerang pada pergantian musim lantaran system imun pada tubuh penderitanya kurang baik, banyak pakar kesehatan berujar kalau sebab dari penyakit flu pilek ini di sebabkan oleh virus serta virus ini cepat sekali menular, tetapi bila system imun pada tubuh atau system kekebalan tubuh baik, besar kemungkinan tak bakal berimbas pada orang lain.


Baca juga : Cara Mengatasi Demam Tinggi Secara Alami

Flu atau pilek adalah type penyakit menular di sebabkan oleh virus RNA. Tanda-tanda penyakit flu pilek ini umumnya muncul dari beberapa penyakit salah satunya yaitu tubuh bakal menggigil, demam tinggi, nyeri pada tenggorokan, nyeri pada sendi otot, sakit kepala yang berat, batuk-batuk serta merasa tak nyaman. Tanda-tanda ini kerap kali di derita saat terserang virus RNA.

Berikut 6 Cara Alami Mengatasi Flu Dan Pilek Dengan Cepat :


1. Istirahat Yang Cukup
Istirahat yang cukup ditujukan supaya ketahanan tubuh kembali sebagaimana awal mulanya lantaran bila kalian terserang penyakit flu telah tentu ketahanan tubuh alami penurunan. Semuanya type penyakit juga dianjurkan supaya pasien memperoleh istirahat yang cukup

2. Perbanyak Untuk Minum Air Putih
Air adalah sumber mineral alami yang begitu efisien untuk mengusir semua virus pada tubuh manusia, serta untuk langkah menyembuhkan flu pilek dengan cara alami air adalah satu diantara obat yang cukup efisien untuk menyembuhkannya. Perbanyak minum selain untuk mengusir virus berguna juga untuk bersihkan kuman yang ada di tenggorokan saat kita mengalami flu pilek.

3. Konsumsi Vitamin C 
Makanlah vitamin C untuk tingkatkan ketahanan tubuh karena vitamin C memanglah berperan untuk tingkatkan ketahanan tubuh.

4. Konsumsi Buah serta Sayuran
Memperbanyak untuk konsumsi buah dan sayuran lantaran serat alami pada buah serta sayur begitu sangat baik untuk memberi system imun pada tubuh yang berperan untuk menambah kekebalan tubuh, buah mangga misalnya begitu sangat baik untuk mempertebal imun pada tubuh.

5. Minum Kombinasi Madu dan Jahe 
Ramuan tradisional ini begitu khas sekali serta pas sekali untuk mengobati sebagian penyakit, satu diantaranya dapat mengobati penyakit flu dan pilek Caranya ambillah dua ruas jahe lalu parut serta ambillah sari-nya. selepas anda memperoleh sari jahe campur dengan madu seperlunya, kerjakan hal semacam ini 3 kali dalam sehari untuk mengobati pilek serta flu dengan cara efisien.

6. Konsumsi Air Hangat
Perbanyak minum air hangat dapat juga menyembuhkan penyakit flu dan pilek lantaran dengan perbanyak air hangat bisa kurangi hidung mampet, terhindar dari dehidrasi serta melegakan tenggorokan, lainnya itu dengan minum air hangat akan membuat lancar ingus serta lendir dalam tenggorokan, anda dapat minum air hangat sebagaimana teh, kopi, susu dan sebagainya.

Demikianlah Cara Mengatasi Flu Dan Pilek Secara Alami yang terbukti ampuh dan mudah untuk dilakukan, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar