Kamis, 23 Maret 2017

Gejala Dan Cara Mengobati Diabetes Melitus Dengan 6 Bahan Alami

Cara Mengobati Diabetes Melitus - Diabetes melitus atau penyakit kencing manis adalah penyakit yang disebabkan dari ketidak samaan hormon, beresiko sel-sel didalam tubuh tak dapat menyedot glukosa dari darah. Penyakit itu nampak ketika dalam darah tak mempunyai insulin yang cukup atau ketika sel-sel tubuh tak dapat bekerja dengan normal pada insulin dalam darah.


Insulin adalah hormon yang di buat dari pankreas yang mempunyai fungsi untuk merubah glukosa jadi glikogen. Karena tak mempunyai insulin yang cukup, kandungan glukosa dalam darah naik, tetapi sel-sel pada tubuh tak memperoleh konsumsi persediaan dengan normal.

Gejala Diabetes Melitus

  • Buang air seni terlalu berlebihan dalam jumlah tak wajar,
  • Merasakan rasa lapar yang terlalu berlebihan, 
  • Berat badan selalu alami penurunan walaupun cukupatau telah banyak makan,
  • Tubuh kerasa lemah dan lesu, serta kurang stamina
  • Kerap merasakan kesemutan di bagian kaki 
  • Memerlukan waktu lama untuk pulih dari luka karena imbas dari penyakit gula serta lebih kuatir lagi bila berkepanjangan pandangan jadi terganggu sampai buta. 

Berikut Cara Mengobati Diabetes Melitus Dengan Bahan Alami

1. Jus Pare
Minum jus pare sekali seminggu untuk menurunkan kandungan gula didalam darah serta untuk tingkatkan produksi insulin yang bakal turunkan kandungan gula didalam darah kita.

2. Kulit manggis
Manggis yaitu satu diantara buah yang tak bisa membusuk, walau dalam keadaan lama tak dikonsumsi manggis tak bakal keluarkan belatung, cuma saja bakal berlangsung perubahan pada teksturnya jadi lebih keras. Banyak para peneliti sudah lakukan riset mengenai kebenaran kalau manggis bisa jadi satu diantara buah yang bisa mengobati penyakit diabetes. Serta riset itu sudah dibenarkan banyaknya peneliti. Untuk membuat sebagai ramuan tradisionalnya sediakan beberapa kulit manggis lalu jus kulit manggis. Serta anda bisa meminum ramuan itu 2 kali dalam sehari.

3. Mengkudu 

Sari dari buah mengkudu matang dapat melakukan perbaikan sel – sel penghasil insulin pada tubuh kita. Lumatkan dua buah mengkudu masak lalu peras airnya serta minum untuk menolong pengobatan kencing manis Anda.

4. Daun Sirsak 

Manfaat daun Sirsak memanglah Tak diragukan lagi. Malahan daun ini dapat mengobati sakit kencing Manis. Cara membuat ramuannya siapkan 15 lembar daun sirsak serta 7 lembar daun sirih merah lalu direbus dengan 2 gelas air, baiknya pakai api kecil saja. Silahkan direbus hingga tersisa 1 cangkir saja, Biarkan dingin dahulu lalu disaring Serta Minum 2 Kali sehari setiap hari.  (baca : Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan)

5. Buncis
Buncis dapat juga dijadikan obat untuk mengatasi diabetes melitus, lantaran kandungan zat B-sitosterol serta stigmasterol dalam buncis dapat untuk turunkan gula dalam darah, apalagi buncis juga dapat untuk menambah kandungan insulin didalam tubuh.

6. Kayu manis
Kayu manis yaitu satu diantara rempah – rempah yang mempunyai manfaat untuk mencegah radikal bebas untuk masuk ke tubuh kita. Untuk menyembuhkan kencing manis, berikan kayu manis atau bubuknya pada makanan kita sehari-hari.

Selain itu anda juga harus menerapkan pola hidup sehat, sering olahraga dan makan secara teratur. Semoga artikel ini bisa membantu untuk mengatasi penyakit anda.
Baca juga : Cara Mengobati Sakit Mata Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar